Thursday, February 23, 2017

The komoditisasi Dukungan Jaringan



Komoditisasi dukungan jaringan tidak berbeda dari komodifikasi segala sesuatu yang lain. Ketika satu-satunya titik negosiasi adalah sudut kanan bawah dari kutipan, Anda komoditas. Dan tidak ada tahan terhadap ras untuk komoditisasi - tidak ada. Kita semua sudah menjadi seperti mesin cuci: Anda meletakkan pakaian kotor di dan mereka keluar bersih dan setelah itu berhenti terjadi, Anda membuangnya dan mendapatkan yang baru. Dan, fitur yang diinginkan samping, negosiasi Anda dengan orang di pengecer lokal akan semua tentang harga. Setelah semua, Anda akan telah melakukan pekerjaan rumah Anda secara online. Ini tidak unik. Semua orang melakukan semua pekerjaan rumah mereka secara online sebelum membeli - untuk semuanya, termasuk dukungan jaringan 
lagu barat terbaru.
Jadi ... bagaimana untuk menghindari komoditisasi dalam bisnis Anda sendiri? Dengan menciptakan nilai, polos dan sederhana. Mereka kunci untuk menghindari jebakan komoditisasi adalah memiliki nilai jelas didefinisikan dan dibuktikan yang unik Anda sendiri. Jika Anda tidak bisa melakukan itu, Anda akan bersaing pada harga saja. Bukan untuk mengatakan bahwa adalah selalu buruk; jelas itu bekerja untuk banyak pengecer. Terus terang meskipun, sebagian besar dari kita masuk ke bisnis bermimpi mengubah dunia tidak menawarkan harga terendah.
Kembali ke titik awal saya tentang komodifikasi dukungan jaringan. Adalah waktu ketika pembeda yang kuat adalah untuk memiliki semua termasuk penagihan dengan pemantauan dan pemeliharaan jarak jauh. Kami menyebut ini Managed Services. Ini adalah cara yang bagus untuk mengakali kompetisi jika Anda punya di awal karena semua orang masih penagihan pada "istirahat / memperbaiki" atau "waktu & bahan" dasar. Jelas, itu nilai tambah. Bahwa semalam berubah meskipun dan sekarang, bahwa yang merupakan pembeda yang jelas telah menjadi wajib. penyedia dukungan jaringan yang dikenakan premi untuk jenis layanan sekarang beruntung jika mereka dapat mengisi setengah dari apa yang mereka digunakan untuk. Dan jika Anda mengacaukan terlalu sering, mereka membuang Anda pergi. Singkatnya, penyedia layanan telah menjadi mesin cuci.
Penyedia dukungan jaringan cerdas sekarang harus dapat memberikan nilai yang jauh lebih sekarang daripada pemantauan hanya sederhana dan pemeliharaan dan datar penagihan biaya. Seperti setiap bisnis lain di bawah ancaman konstan komoditisasi (dan itu adalah semua orang), kita harus terus menerus mendefinisikan siapa kita dan apa yang kita lakukan untuk pelanggan kami dalam upaya berkelanjutan untuk menciptakan nilai baru. Mengingat ketergantungan pada teknologi yang kita semua miliki, adalah tugas penyedia dukungan jaringan untuk menciptakan nilai dengan mengadaptasi dengan kebutuhan yang selalu berubah dari klien yang mereka layani. Kegagalan untuk melakukannya pasti akan menyebabkan tidak relevan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The komoditisasi Dukungan Jaringan

0 comments:

Post a Comment